Sabtu, 03 April 2010

Diposting oleh Dukungendut Blog

Pagi ini adalah awal yang sangat berarti untuknya. Karena hari ini nayla mulai masuk sekolah. Hari ini adalah hari pertama dirinya masuk sekolah taman kanak-kanak (TK). Walaupun matanya masih mengantuk karena terlalu bersemangat untuk pagi ini. Padahal semalaman dia tidak bisa tidur karena sangat bersemangat untuk esok hari, alhasil dia terlambat bangun pagi.
Setelah bangun dari tempat tidur dengan mata yang masih sayup, nayla mulai bergegas untuk pergi ke kamar mandi untuk mandi. 20 menit kemudian dirinya sudah tampak rapih dan cantik memakai pakaian seragam. Dengan rambut yang diikat dua dan menggunakan pita, tampak membuat nayla semakin cantik dan lucu. Sebelum berangkat ke sekolah tidak lupa untuk sarapan terlebih dahulu.
Dengan diantar oleh ibunya, nayla bergeg
jeng_turkey: Dengan diantar oleh ibunya, nayla bergegas untuk pergi berangkat ke sekolah. Wajahnya tampak ceria seperti bulan purnama yang indah dipandang. Dirinya sudah tidak sabar untuk memulai belajar di tempat yang baru itu. Sesampainya di sekolah nayla langsung masuk kedalam kelas. Walaupun nayla pemalu, tetapi dia tidak takut. Seperti saat ibu guru meminta anak murid untuk maju ke depan kelas menyebutkan nama mereka dihadapan teman-temannya.
Walaupun masih baru dengan suasana lingkungan, tidak membuat nayla berdiam diri. Dia mengajak teman barunya untuk bermain di halaman. Itulah kegiatan baru nayla saat dirinya memulai untuk bersekolah di taman kanak-kanak.

0 komentar:

Posting Komentar

CashGopher

Twitter

Free Domain